Pernyataan Syaikh Muhammad bin Hady Al-Madkholy Tentang Dammaj

Pernyataan Syaikh kita Muhammad bin Hady Al-Madkholy Tentang Dammaj

Iklan

Debu al-Barroqoh untuk Dajjal dan Keledai Bersepatu Merah Jambu

بسم الله الرحمن الرحيم

Segala puji (hanya) bagi Alloh , sholawat dan salam bagi Rosululloh , keluarga-nya , sahabat-nya , dan siapa yang mencintainya , adapun setelah itu

Saya sempat mendapat suatu ungkapan tertulis disini situs ini (sahab) dan selainnya dari situs-situs yang saya menginkarinya dan terkhusus  tentang Syaikh kita Muhammad bin Hady Al-Madkholy rujuk dari mentabdi’ Asy-Syaikh Yahya Al-Hajury.

Maka Alloh menghendaki untuk saya mengunjungi Syaikh kita pada malam ini antara Maghrib dan ‘Isya’ malam kamis bertepatan tanggal 27 Muharram 1433 H dan juga saudaraku dari Qotar . Maka saya mendapati Asy-syaikh bersedih dengan keadaan saudara-saudara kita mujahidin di Dammaj dan Kattaf , ia bertanya-tanya tentang keadaan mereka….

Kemudian beliau (Asy-syaikh Muhammad bin Hady) berkata : saya menganjurkan seluruh ikhwah agar memberikan bantuan kepada MUJAHIDIN berupa perlengkapan , karena sekarang senjata adalah hal yang terpenting setelah do’a , dan Alhamdulillah tanda-tanda pertolongan jelas , bagaimana (tidak)? sedangkan mereka adalah Ahlut-tauhid , dan Sunnah sedangkan musuh-musuh mereka adalah pelaku kesyirikan dan kekufuran. Dan hustiyyun mereka-lah yang memulai (peperangan) bukan Ahlussunnah.

Kemudian saya bertanya kepada Asy-syaikh , tentang apa yang dinukilkan pada sebagian situs-situs internet . Bahwa Syaikh taroju’ (menarik ucapan) dari mentabdi’ dan menuduh Asy-syaikh Yahya Al-Hajury dengan  Haddadiyah ?

Maka Syaikh kita menjawab : Demi Alloh saya tidak pernah mendengar ucapan ini kecuali dari kamu berdua sekarang !!! saya tidak (pernah) mentabdi’ beliau dan saya tidak mengatakan bahwa beliau Haddady , bagaimana saya akan taroju’ ?! Allohul-musta’an ini adalah DUSTA , Demi Alloh saya tidak pernah mendengarkannya kecuali sekarang !!  sebarkan dariku perkara ini .

Ditulis oleh muridnya : ‘Abdurrohman bin Muhammad Al-‘Umaisan  Terjemah : Abu ‘Ubaid Fadhl bin Muhammad Arsyad Thalib  Mangkutana, Senin 1 Shofar 1433H Sumber Aloloom.NET

Penulis: Abu Ibrohim (Admin kebenaranhanya1 (thetruthonly1))

Ingatlah bahwa tiada yang berhak disembah selain Allah

13 thoughts on “Pernyataan Syaikh Muhammad bin Hady Al-Madkholy Tentang Dammaj”

  1. itulah ciri2 orang ‘alim, tidak dengan begitu mudah dan gampangnya menuduh orang lain, tabdi’, surury, dan yang sejenisnya, seharusnya setiap pencinta sunnah mencontoh beliau hafidzahullahu ta’ala, dan bukan malah sebaliknya

    Suka

  2. syaikh sholih fauzan telah berfatwa bahwa musibah pengepungan yang terjadi di dammaj adalah akibat ahlussunnah berpecah belah dan memiliki kepentingan sendiri sendiri….maka terjadilah hal ini…..bagaimana tinjauan syariat yang benar mengenai hal ini?..

    Suka

      1. maksud ana bagaimana hukum syariat tentang orang yang yakin bahwa blokade yang terjadi di dammaj adalah akibat kesalahan syaikh yahya dan murid2 nya dalam fitnah yang terjadi di tahun2 kemarin?

        Suka

        1. Annisaa’

          4:72. Dan sesungguhnya di antara kamu ada orang yang sangat berlambat-lambat (ke medan pertempuran). Maka jika kamu ditimpa musibah ia berkata:”Sesungguhnya Tuhan telah menganugerahkan nikmat kepada saya karena saya tidak ikut berperang bersama mereka”.

          4:73. Dan sungguh jika kamu beroleh karunia (kemenangan) dari Allah, tentulah dia mengatakan seolah-olah belum pernah ada hubungan kasih sayang antara kamu dengan dia: “Wahai, kiranya saya ada bersama-sama mereka, tentu saya mendapat kemenangan yang besar (pula)”.

          4:74. Karena itu hendaklah orang-orang yang menukar kehidupan dunia dengan kehidupan akhirat berperang di jalan Allah. Barang siapa yang berperang di jalan Allah, lalu gugur atau memperoleh kemenangan maka kelak akan Kami berikan kepadanya pahala yang besar.

          4: 140. …Sesungguhnya Allah akan mengumpulkan semua orang-orang munafik dan orang-orang kafir di dalam Jahanam,

          4:141. (yaitu) orang-orang yang menunggu-nunggu (peristiwa) yang akan terjadi pada dirimu (hai orang-orang mukmin). Maka jika terjadi bagimu kemenangan dari Allah mereka berkata: “Bukankah kami (turut berperang) beserta kamu?” Dan jika orang-orang kafir mendapat keberuntungan (kemenangan) mereka berkata: “Bukankah kami turut memenangkanmu, dan membela kamu dari orang-orang mukmin?” Maka Allah akan memberi keputusan di antara kamu di hari kiamat dan Allah sekali-kali tidak akan memberi jalan kepada orang-orang kafir untuk memusnahkan orang-orang yang beriman.

          Suka

  3. BISMILLAH
    wwww.salafyindonesia.wordpress.com
    http://www.salafytobat.wprdpress.com
    http://www.forumaswajaindonesia.wordpress.com

    telah keluarkan buku fitnah bhw ibnu taimiyyah,ulama saudi,syeh abdul wahab serta ‘WAHABY royal kafirkan muslimin’ serta sahabat ali radhianhu.
    namanya sastro alias katro yg tendesius opinikan bhw wahaby=teroris.sy yakin katro bin sastro tdk pernah katam shohih bukhory yg bnyk bantah syubhatnya pdhl shohih bukhhory kitab no 2 bada alqur’an tp yg jelas,dia injak ulama pembela salafus sholeh lalu angkat-sanjung sufi dlm blogroll nya.
    katro..nya dia tdk baro manhaj wehdatul wujud/trinitas/manunggaling kawulo gusti,spt: al hallaj.siti jenar yg di penggal para sunan jawa.
    Dari sejarah saudi,hadist nejed,isu royal tayin kafir saat abad itu tapi adakah yg sdh bantah spesifik versi ilmiyah secara kaffah baik secara histori,biografi,geografis-politik,aplikasi apa kebijakan saat itu.
    ironis katronya..dia pura pura buta bhw justru yg di cap “wahaby’ olehnya malah rela bongkar jaringan bomber via tv one pdhl bahkan saudi sendiri korban bomber.
    semoga…muslim yg sdh dekat jejer mulazamah dg ulama salafy-yaman mau luangkan waktu (mumpung ada ulama dpt konsul,krn yaman tempat hikmah dakwah spt dlm hadist) utk bersama berantas kemungkaran fitnah katro dlm edisi buku yg dpt kami baca.
    krn misi katro..kaburkan dalil,opinikan asyariyyah=aswaja,fitnah bhw salafy mudah royal kafir secara harfiyah
    bahkan duat surury di asunah cirebon keok debat krn syubhatnya level tinggi lawan mereka apalagi memang duat surury tsb paling cetek ilmunya di antara duat yg lainnya lulusan saudi pula.
    apakah sy salah dlm motivasi ini spy fitnah tsb utk padam
    lalu siapa yg akan padamkan..jika api tsb melahab org awam di area kita.krn skrg ini informasi apapun dpt bgerak cepat drpd angin..
    selesai
    jakallah
    najib

    Suka

  4. Ditempat saya juga ada yang membuat mesjid dekat mesjid (mushola dekat mushola) jaraknya cuman 1meter terhalang oleh jalan gang. Jadi awal ceritanya orang yang mempunyai mushola lama sedang merenopasi mushola nya, cuman renopasi nya berangsur lama dikarena kan modal nya masih kurang. Terus sitetangga ada yang mau nyumbang untuk renopasi mushola tetapi di tolak karena uang atau sumbangan nya hasil dari zakat fitrah yg tidak d bagikan, karena di tolaknya sumbangan itu maka sitetangga sengaja membuat mushola tepat d depan mushola yang lagi di renopasi. Itu bagai mana hukum sholat di mushola yang baru? Sedangkan yang lagi di renopasi umur mushola nya sudah berumur 30 tahun?

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s